BELAJAR TERAPI STIMULASI PUNGGUNG DAN BIO LISTRIK JAMBI

AYO BELAJAR TERAPI UNTUK KELUARGA DAN LINGKUNGAN

(Insya Allah akan bermanfaat bagi diri kita, keluarga dan lingkungan)

Waktu Pelaksanaan: 

Jambi, 7 Maret 2020

Sembuh dari penyakit itu dari banyak jalan. Terkadang jalannya sangat sederhana dan tidak terpikirkan.

Pemateri:

Bersama: H. Wahyu Dewanto, S.IP.,M.M.* dari Yogyakarta dan *Ustad Bibit Supardi* dari Jambi dan *Ust. H. Awaluddin Abu Zidan, M.Pd* dari Rumah Sehat Darus Syifa – Jambi.

Hal Yang Dipelajari:

Terapi yang dipelajari pada pertemuan ini adalah Stimulasi Punggung dan Bio Listrik.
Punggung adalah merupakan lokasi pertemuan syaraf-syaraf yang mengontrol seluruh tubuh. Terkadang syaraf-syaraf tersebut terjepit karena berbagai macam sebab sehingga menyebabkan penyakit di daerah tubuh lainnya. Dengan stimulasi punggung insya Allah banyak penyakit yang bisa disembuhkan dengan mekanisme self healing atau menyembuhkan diri sendiri. Terapi ini diperkuat dengan menggunakan peralatan sederhana dengan menggunakan bio listrik yakni mengalirkan listrik ke daerah yang sakit melalui perantara terapis.

Terapi bio listrik ini aman apabila dikerjakan oleh orang yang mempunyai pengetahuan yang memadai. Dan pada kesempatan ini Anda akan belajar melakukan praktek terapi dengan menggunakan listrik. Terapi model ini sebenarnya adalah merupakan terapi kuno yang telah digunakan oleh para tabib dengan menggunakan listrik yang berasal dari olah tubuh. Kini listrik tersebut telah dibuatkan instalasinya oleh pemerintah dengan investasi yang sangat besar sehingga kita tinggal memanfaatkannya, tanpa harus belajar olah tubuh untuk menghasilkan listrik.

Biaya:

Mohon maaf, untuk mengganti biaya penyelenggaraan kami dengan terpaksa membebankan biaya sebesar minimal Rp 200.000,-. Uang tersebut akan kami pergunakan untuk perjalanan, sewa tempat, alat dan peralatan serta sack dan makan siang bersama.

Pendaftaran:

Apabila Anda berminat dapat menghubungi saya Wahyu Dewanto (HP/WA 0812 2846 1199) di Yogyakarta atau Bibit Supardi (HP/WA 0853 5656 4357) di Jambi atau Nurmansyah (HP/WA 0812 7483 2179) di Jambi. Atau mendaftar melalui tautan ini: http://bit.ly/PelatihanTerapii

Pelatihan akan kami laksanakan insya Allah hari Sabtu tanggal 7 Maret 2020 di tempat yang ditentukan kemudian di Kota Jambi. Pendaftaran kami tutup 5 hari sebelum tanggal pelaksanaan atau tanggal 3 Maret 2020 untuk menentukan tempat dan segala sesuatunya berjalan dengan lancar.

Lain-lain:

Bagi peserta yang datang dari luar kota dan ingin mendapatkan penginapan dapat menghubungi Nurmansyah (HP/WA 0812 7483 2179).

Komentar